Untuk Menjaga Wewangian Tetap Terasa Aromanya Ditubuh

imgAroma wangi dari tubuh ikut berperan dalam memancarkan kecantikan. Oleh sebab itu, wangi yang menyatu dengan tubuh akan menambah estetika diri.

Untuk menjaga wewangian tetap terasa aromanya ditubuh, ikuti tips berikut:

  1. Untuk membuat aroma tubuh wangi sepanjang hari, gunakan rangkaian body wash dan body lotion dengan keharuman yang sama dengan parfum Anda.
  2. Semprotkan wewangian pada titik nadi tubuh, seperti pergelangan tangan, leher, dada dan lutut. Hal ini untuk mengurangi wangi yang berlebihan, selain itu penyemprotan pada titik-titik nadi membuat aroma lebih awet pada tubuh. 3. Agar parfum tidak cepat habis, jangan letakkan parfum pada suhu yang terlalu panas ataupun dingin. Simpan pada suhu normal kamar Anda.
  3. Anda bisa menyemprotkan parfum pada lipatan bawah rok atau kemeja Anda. Hal ini membuat wangi menyebar pada busana.  Selain itu Anda juga bisa memasukkan  beberapa buah cotton balls yang telah disemprotkan parfum lalu masukkan ke dalam bungkus busana (sachet bag) kemudian gantung di lemari pakaian.
  4. Sesekali konsumsilah makanan pedas, untuk menjadikan parfum yang telah disemprotkan pada tubuh Anda terasa lebih intens.

sumber: http://www.wolipop.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: