5 Gaya Ciuman Dan Maknanya

Agresif, lembut, kaku, apapun gaya ciuman pasangan, sebenarnya itu merupakan gambaran perasaannya. Anda bisa dengan mudah membaca perasaan si dia dengan melihat perubahan gaya ciumannya. Berikut lima gaya ciuman dan artinya.

– Sederhana
Ciuman ini sangat simpel tetapi dalam. Jika pasangan mencium bibir Anda dengan cepat tetapi hangat, tandanya ia tidak ingin berpisah. Biasanya ciuman ini dilakukannya, saat harus berpisah dengan Anda untuk sementara.

– Sensual
Ciuman sensual sangat lembut, perlahan dan sulit dilepaskan. Tangannya akan mengelus-elus tubuh Anda. Ia ingin menciptakan keintiman karena tergila-gila pada Anda. Ia juga ingin Anda merasa nyaman dengan sentuhan lembutnya.

– Sambil berbisik
Saat berciuman, ia juga berbisik di telinga Anda, dan mengungkapkan kata-kata cinta. Terdengar gombal memang, tetapi itu menggambarkan dirinya sedang ingin menciptakan suasana romantis. Perasannya sedang melankolis, dan biasanya wanita sangat menyukai ini.

– Menggoda
Jika ciumannya sedikit lebih ‘aktif’ dari biasanya, tandanya ia sedang berusaha menggoda Anda. Ia melakukannya lebih intens tetapi dengan cara yang cepat. Hal ini dilakukan untuk membuat Anda penasaran. Ia biasanya akan mencium telinga, punggung atau leher Anda tetapi dengan sangat cepat.

– Agresif
Hal yang paling khas dari ciuman ini adalah ia memegang wajah Anda dengan lembut. Lalu, ciuman pun terasa lebih lama dari biasanya. Perasaannya kemungkinan sedang meletup-letup dan ingin membaginya pada Anda melalui ciuman yang agresif.

sumber: VIVAnews

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: