Cantik Memikat dalam Waktu Singkat

Hampir semua wanita pasti ingin selalu terlihat cantik di hadapan pasangan kencan. Salon seringkali menjadi andalan untuk mempercantik diri menjelang bertemu pujaan hati. Tapi, bagaimana jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan diri?

Misalnya, ketika Anda memiliki jadwal kencan sepulang kantor. Anda pasti tak ingin terlihat lusuh dan wajah penuh beban. Agar tetap terlihat segar usai pulang kantor, berikut tips mempercantik penampilan dalam sekejap, seperti dikutip dari laman Your Tango.

Aksesori Berkilau
Banyak wanita mengenakan blus dan rok pensil bermotif sederhana saat bekerja. Agar penampilan lebih menarik dan beban pekerjaan tidak membayangi kencan malam Anda, jangan takut mengenakan perhiasan tebal seperti cincin koktail yang besar, anting-anting seksi, atau kalung berlapis. Penampilan Anda pun akan terlihat lebih unik dan menarik.

Rambut terurai
Kencan usai beraktivitas seharian di kantor pasti membuat Anda malas merapikan rambut. Biarkan rambut terurai. Tambahkan syal atau ikat kepala chic untuk memberikan sentuhan ekstra. Jangan takut untuk sedikit menambah volume rambut dengan sedikit hairspray.

Perjelas make up
Mengenakan make up terlalu tebal justru akan merusak penampilan dan memakan waktu cukup lama. Pilih salah satu fitur di wajah Anda dan menambah sedikit make up agar wajah terlihat lebih segar dan semangat . Biarkan sisa make up di wajah Anda apa adanya, tapi jangan lupa pulas kembali bibir Anda dengan warna lipstik merah klasik. Atau, fokus pada riasan mata agar tatapan terlihat lebih tajam.

Pikat dengan langkah menggoda
Membawa perubahan tak sekadar lewat pakaian, tetapi juga melalui alas kaki. Beranikan diri menonjolkan kepribadian dengan model sepatu berkarakter. Mengenakan sepatu dengan warna cerah dan menarik juga bisa dicoba untuk menarik perhatiannya. Singkirkan stoking dari kaki Anda, karena pria pada umumnya lebih suka melihat keindahan kulit mulus tanpa hambatan.

sumber: VIVAnews

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: