Sejuta Alasan Bercinta

Cinta atau gairah bukanlah alasan utama wanita untuk mengiyakan ajakan bercinta. Ada hal lain yang tak romantis justru menjadi pelecutnya. Mulai dari melepaskan diri dari kebosanan, merasa wajib, hingga upaya untuk menyembuhkan stres.
Penulis ‘Why Women Have Sex’ Cindy Meston dan David Buss menjelaskan 200 alasan mengapa perempuan melakukan hubungan seksual, seperti dikutip dari Times of India.

Studi mewawancarai 1.006 wanita dan menemukan beberapa hal mengejutkan dari sana. Salah satunya, wanita menganggap hubungan seksual sebagai kegiatan spiritual yang mendekatkan diri dengan Tuhan. Uniknya, daya tarik menempati urutan terbawah dalam daftar alasan para wanita berhubungan intim.
Sebagian besar wanita menerima ajakan pasangan untuk menjaga perdamaian dan bagian dari tawar menawar pembagian tugas rumah tangga.
Sebagian lainnya menjadikan seks sebagai alat membebaskan diri dari rasa bosan, menyembuhkan sakit kepala, menambah kecantikan dan berterimakasih kepada pasangan. Satu di antara 10 wanita mengakui melakukan hubungan seksual sebagai imbalan atas hadiah mewah atau makan malam romantis.
“Penelitian menunjukkan bahwa kebanyakan pria melihat ada wanita yang menarik secara seksual. Sedangkan wanita tidak menemukan orang yang paling menarik secara seksual sama sekali,” kata seorang Profesor psikologi Universitas Texas.
sumber: VIVAnews

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: