Sensasi Bercinta di Pagi Hari

Rasa bosan atau jenuh terhadap hubungan pernikahan cenderung mudah dialami pria. Saat pasangan mulai menunjukkan gejala itu, cobalah menggali kreativitas untuk mengubah hubungan monoton menjadi lebih berwarna.

Cobalah bercinta di pagi hari. Manfaatkan kondisi alami pria yang umumnya memiliki hasrat seksual tinggi di pagi hari. Selain kondisi fisik lebih bugar, kadar hormon pria juga lebih tinggi di pagi hari sehingga sangat mendukung melakukan aktivitas seksual.
Bercinta di pagi hari bisa mendatangkan sensasi tersendiri karena umumnya hanya berlangsung singkat karena terbentur persiapan berangkat kerja. Goda pasangan dengan ungkapan-ungkapan yang membuatnya merasa menggairahkan di mata Anda.
Gunakan waktu sempit itu semaksimal mungkin dengan memfokuskan pada satu titik erotis masing-masing yang paling cepat terangsang. Jika Anda belum mengetahui letak G-spot pasangan, Anda bisa mencari tahu dengan menanyakan atau mengekplorasi tubuhnya sebelumnya. Pasangan juga bisa melakukan hal yang sama.
“Asalkan Anda berdua sama-sama bergairah, kepuasan seks bisa tercapai dengan sendirinya, dan dalam waktu singkat. Salah satunya adalah dengan cara quickie,” kata Tara Roth Maden, penulis buku Romance on The Run: Five Minutes of Quality Sex for Busy Couples .
Namun, bukan berarti Anda perlu menolak ajakan bercinta di malam hari.
sumber: VIVAnews

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: