Sensasi Dingin Bangkitkan Gairah Bercinta

Banyak anggapan yang mengungkapkan, hubungan intim menakjubkan hanya bisa diperoleh dari sesuatu yang panas. Kita cenderung menggunakan istilah ‘panas’ dan ‘membakar’ untuk melukiskan kenangan seks yang hebat.
Tapi, tahukah Anda, ada banyak cara memperoleh kepuasan bercinta. Selain sumber ‘api’ gairah bisa terpantik dari hal-hal yang bersifat dingin, seperti mandi air dingin, atau dengan es krim.

Jika ingin menambah sensasi bagi Anda berdua malam ini, simak tips dari Times of India berikut ini. Jadikan ‘aksi’ Anda dan pasangan menjadi sebuah pengalaman tak terlupakan.
Es krim vanila
Aroma vanila berfungsi afrodisiak. Karenanya, berciuman dengan es krim vanila bisa terasa sangat membakar gairah. Kandungan fosfor dan kalsium dalam es krim vanila bagus untuk seksualitas wanita.
Mineral ini meningkatkan ketahanan selama bercinta dan membuat klimaks bercinta lebih bertenaga. Ingin mencoba?
Berendam di air dingin
Manfaat air dingin salah satunya bisa meningkatkan gairah seksual dan kesuburan wanita. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh lembaga riset trombosis di London, Inggris menyatakan, jika wanita selalu mandi air dingin maka peredaran darahnya akan membaik sehingga tubuh terasa lebih bugar.
Bahkan mandi air dingin di waktu pagi dapat meningkatkan produksi hormon testosterone pria serta hormon estrogen wanita. Dengan demikian kesuburan serta gairah seksual pun akan meningkat.
Maka itu, sebelum bercinta ajak pasangan berendam di air dingin. Saling menjelajahi bagian tubuh sensitif dengan sabun bisa menjadi ‘menu pembuka’ sebelum bercinta.
Sensasi es batu
Sebagai foreplay, cobalah untuk saling menelusuri bagian tubuh sensitif dengan es batu. Rasakan sensasinya, dijamin hasrat bercinta Anda berdua akan makin membara.
sumber: VIVAnews

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: