Sex Dengan Lidah Pria

Cunnilingus atau Oral kepada wanita adalah salah satu teknik paling indah yang dapat Anda berikan kepada seorang wanita. Hal ini akan membuat dia merasa dikagumi, dicintai, seksi dan juga sekaligus bisa memberikan orgasme yang luar biasa kepada wanita. Banyak wanita yang dapat merasakan kenikmatan orgasme melalui cara ini daripada penetrasi.
Mungkin tidak banyak di antara kaum pria yang dapat merasakan betapa nikmatnya pasangan mereka, maksudnya tentunya rasa, dan bau dari cairan yang membasahi pasangan mereka. Cara ini akan membuat Anda sendiri betah berada di bawah sana, dan pasangan Anda akan benar benar merasa dipuja oleh Anda. Jika Anda sebagai pria dapat terangsang oleh bau ini, bayangkan betapa bangganya pasangan Anda.

Ingat, bahwa ketika Anda melakukan hal ini, tidak ada yang bisa menyakiti atau salah buat dia, (kecuali Anda kasar lho), jadi, santai aja, apapun yang Anda lakukan, setiap kenakalan Anda di area mana pun di bawah sana, akan membuat dia tidak akan mau lepas dari Anda.
Apa lagi cara lain selain belajar teknik yang pas dan sempurna bagi dia? yaitu latihan, caranya?
Ada empat langkah sederhana yang bisa Anda lakukan untuk hal ini.
Latihan 1:
Julurkan lidah Anda sejauh mungkin, kemudian coba sentuh hidung Anda. Begitu berada dalam posisi ini, tahan otot yang ada dan coba gerakkan lidah Anda memutar mengikuti arah jarum jam, atau sebaliknya, atau ke atas dan ke bawah. Lakukan latihan ini dalam set khusus dengan satu kali berputar searah jarum jam, satu kali ke arah sebaliknya, dan ke atas dan ke bawah.
Latihan 2:
Dengan rahang rileks, arahkan agar lidah Anda menjadi runcing, sambil tetap mempertahankan kontak dengan langit-langit dan bagian bawah mulut. Sekali Anda berada dalam posisi ini, coba tahan otot yang ada dan gerakkan lidah Anda masuk dan keluar mulut Anda. Cara mudah lain untuk melatih hal ini adalah, bayangkan Anda melelehkan permen bolong di dalam mulut Anda, tapi dari lubang permen-nya keluar cairan mmm (Anda pasti tahu kan?)
Latihan 3:
Julurkan lidah sejauh mungkin, dengan tetap mempertahankan lidah Anda rileks dan lurus. Perlahan, sambil mempertahankan posisi ini, usahakan gerakkan ujung yang tetap lebar tadi ke atas, ke bawah dan ke kiri-kanan. Lakukan 10 kali dan anggap itu sebagai 1 set. Lakukan 10 set, dan tahan masing-masing gerakan selama 2 detik.
Latihan 4:
Biarkan lidah Anda rileks dan biarkan mulut Anda terbuka. Gerakkan lidah Anda masuk dan keluar dari mulut Anda ke berbagai arah. Lakukan dua puluh kali dalam satu set, dan berlatihlah sebanyak 5 set per hari.
Jika sudah berlatih, saatnya Anda mulai praktik dengan penuh PD (dan perasaan tentunya).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: