4 Trik Yang Membuat Wanita Orgasme

Permasalahan mengenai orgasme wanita memang tidak mudah dipecahkan, apalagi kemampuan mereka untuk berpura-pura merasakan orgasme. Seringkali dalam hati kita bertanya, apa dia cuman pura-pura, dan kalo emang enggak? gimana ya caranya biar dia bisa orgasme lagi seperti ini? Nah, dibawah ini ada 4 trik unik dan mulus untuk membawanya ke langit ketujuh.

Pakai minyak wangi.
Dari kelima indra, penciuman adalah indra paling kuat untuk urusan seksual. Dalam otak, bau, sex dan memori berdekatan sekali dalam otak. Bau yang membuat dia terangsang akan tersimpan lama dalam pikirannya. Gunakan minyak wangi yang dia suka, dan usahakan dengan nada musk. Ada dua alasan melakukan hal ini. Pertama, karena selain bau ini akan membuat dia langsung teringat betapa seksinya anda. Kedua, karena bau musk yang mirip dengan testosteron akan memberi dampak kuat kepadanya. O yah, bedak bayi juga bisa memberi efek yang sama lho!
Hangatkan kakinya.
Kaki yang hangat bagi wanita jauh membuat dia merasa nyaman, terutama ketika dia dalam keadaan siap tempur, jika dia kedinginan, jangan harap pertempuran akan berlanjut. Mungkin anda tidak menyadari, tapi menurut para peneliti di Universitas Groningen, kemungkinan dia merasakan orgasme akan meningkat sampai 30% jika kakinya hangat. Mungkin saatnya anda mencoba trik seksi satu ini, pijat kakinya dengan gel hangat, konsentrasikan usaha anda di jempol kaki dan antara jari kakinya, titik di daerah ini semua mengarah ke rangsangan seksual, setidaknya demikian menurut denah refleksologi. Memang bibir, jari tangan, kaki dan alat kelamin menyumbang sebagian besar rangsangan ke otak, tapi rangsangan pada kaki dan alat kelamin-lah yang memiliki daerah yang bersentuhan dengan banyak hal di otak, sehingga mereka akan merasa sangat seksi. Jadi pijat dengan lembut titik-titik tadi, dan buat dia makin mendekat ke langit ke tujuh orgasme.
Fokuskan pada sisi klitoris
Ketika anda mulai bertindak nakal dengan lidah anda, tidak hanya bagian klitoris yang akan membuatnya merasa bahagia, jangan lupakan dua tempat lain, sekitar arah jam 2 dan 10 di sekitar klitorisnya. Jangna lupa juga selipkan lidah anda dibawah tutup klitorisnya, dijamin erangan yang keluar dari mulutnya bukan lagi dibuat-buat. Trik mudah adalah sangga kepalanya dengan bantal atau apapun, sehingga dia bisa melihat arah serangan anda, dan biarkan dia menggerakkan badannya, sehingga lidah anda akan tepat berada di titik paling menyenangkan buat dia.
Cium sisi kanan tulang belakangnya
Sentuhan di sisi kanan tulang belakang wanita akan membuat dia leleh. Kenapa kanan? kemungkinan besar, karena sisi kiri otak mengendalikan sisi kanan tubuhnya, dan bagian otak inilah yang membuat dia merasa jauh lebih seksi. Jadi baik anda menciumi, mengelus atau mengelitik sisi kanan tubuhnya, pastikan gerakan anda menyentuh banyak sekali area di kulitnya. Lagipula, sentuhan lembut disisi ini akan menyebabkan dia lebih merasakan kenyamanan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: