6 Teknik Hand Job Sebagai ‘Pemanasan’

Teknik seksual yang menggunakan tangan secara manual ini, biasa dikenal dengan hand job. Agar ‘pekerjaan tangan’ ini mampu memuaskan suami, ada beberapa rahasia yang bisa Anda praktikkan:
1. Pengaturan posisi
Kidal atau tidak, yang penting Anda harus memposisikan diri senyaman dan sealami mungkin. Cobalah untuk dengan posisi wanita di atas, sehingga bisa dengan bebas mengeksplorasi titik-titik sensitif pasangan. Jangan takut untuk mencoba posisi yang tak lazim bagi Anda berdua.

2. Gunakan pelicin
Kelamin pria tak memproduksi cairan seperti yang alami terjadi pada wanita, sehingga saat melakukan masturbasi perlu digunakan pelicin seperti lotion. Penis adalah organ yang sensitif, sehingga rangsangan hendaknya dilakukan dengan lembut.
Air ludah mungkin bisa digunakan sebagai pelicin, dibanding tidak memakai bantuan apapun. Tapi pasangan yang baik tentu mempersiapkan segalanya sehingga berkualitas dan sempurna. Perlu diingat, jangan terlalu banyak menggunakan cairan pelicin biarkan ia merasakan sentuhan ‘pekerjaan tangan’ Anda pada dirinya.
3. Lakukan dengan mantap
Bila wanita ingin diperlakukan dengan lembut dan perlahan, sebaliknya pria ingin disentuh dengan keras dan cepat. Sehingga wanita kerap salah mengaplikasikan ‘pekerjaan tangan’ tersebut.
Jangan ragu dan tunjukkan pada suami, bahwa Anda ingin melayani dengan sebaik-baiknya. Sebab jika ragu, pasangan justru akan merasa Anda belum siap untuk melakukannya atau menganggap Anda jijik serta setengah hati dalam melakukannya.
4. Rajin berlatih
Cara referensi sebanyak-banyaknya tentang handjob. Saat di dapur, Anda juga bisa berlatih dengan menggunakan wortel atau pisang. Latihlah gerakan seperti naik, turun maupun berputar. Begitu juga dengan cara menggenggam atau memegang, sambil bergerak dari pangkal hingga ujung.
5. Fungsikan tangan yang lain
Rangsangan yang dilakukan dengan hanya menggunakan tangan, akan memakan waktu lebih lama. Meski hanya menikmati saja, namun pria juga membutuhkan rangsangan ekstra untuk mempercepat orgasme.
Tak ada salahnya jika tangan yang lain, melakukan rangsangan di titik erotis lainnya untuk mempercepat proses. Anda juga bisa menggunakan lidah untuk lebih merangsang pasangan.

6. Area rektum
Untuk melakukannya Anda dan pasangan harus memiliki kesiapan fisik maupun mental, sebab selain menstimulasi organ vital pasangan, rektum atau lubang anus dapat menjadi bagian eksplorasi Anda. Tapi ada baiknya dibicarakan dulu dengan pasangan sebelum melakukannya, sebab tindakan ini juga berkaitan dengan kebersihan dan ketidakpercayadirian pasangan.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: