Foreplay Hebat Untuk Menggoda Pasangan

Saat hubungan baru terjalin biasanya urusan ranjang dan kemesraan masih panas-panasnya. Tapi saat sudah berjalan bertahun-tahun, semua mulai mendingin. Anda mungkin jadi melupakan bagaimana cara menggoda pasangan Anda, dan mungkin lebih mudah langsung memilih untuk melompat ke tempat tidur, meninggalkan waktu berasyik-masyuk bersama. Menurut ahli, saling merayu dan menggoda sebelum bercinta merupakan hal mutlak yang dibutuhkan untuk membuat kehidupan ranjang Anda tetap panas. Berikut beberapa tips, trik dan teknik menggoda pasangan untuk menghidupkan percintaan.

Pikirkan Bahasa Yang Tepat
Anda bisa memulai membangkitkan mood pasangan Anda dengan godaan yang sederhana, pilih kata-kata dengan hati-hati. Misalnya, saat Anda berdua sedang makan di luar dan ingin mengatakan Anda menikmati makanannya, pilih kata yang menggoda. Daripada berkata, ‘Tempatnya bagus, makanannya lumayan’, Anda bisa pilih kata menggoda seperti: ‘Tempat yang luar biasa, yang kupesan ini enak.’ Lalu ikuti dengan sebuah gigitan atau suapan makanan saat Anda mengatakannya.
Anda juga bisa menggunakan sentuhan untuk mengikuti kata-kata godaan Anda, misalnya dengan menyentuh lengannya. Misalnya, setelah menyantap makanan penutupnya, Anda bisa mengatakan ‘chocolate mousse-nya terasa seperti surga’, saat Anda mengucapkan kata ‘surga’ jembatani jarak antara Anda dengan menyentuh lengannya. Pasangan Anda menganggap tindakan ini seperti Anda sedang melayang ke surga.
Menggoda Dengan Bahasa Tubuh
Kebanyakan orang pasti sudah tahu soal beberapa isyarat dengan bahasa tubuh – seperti jangan merentangkan tangan dengan gaya defensif saat Anda memulai percakapan. Tapi jika bicara soal pertanda halus lewat bahasa tubuh, sebenarnya bisa jadi trik untuk sebuah godaan. Berikut beberapa tips cara menggoda lewat bahasa tubuh untuk menarik perhatian pada umumnya:
– Pastikan Anda menunjukkan ketertarikan lewat bahasa tubuh dengan memutar bagian atas tubuh Anda ke arah seseorang yang membuat Anda tertarik.
– Elus rambut Anda dengan tangan, lakukan gerakan perlahan dan dengan cara menggoda – baik pria maupun wanita biasanya melakukan ini secara tak sadar. Memainkan rambut atau menyandarkan kepala Anda bisa jadi pertanda kegugupan atau defensif. Tapi juga bisa jadi trik menggoda lawan jenis.
– Biarkan jari Anda melingkar di gelas cocktail atau anggur – tambahkan godaan dengan menggerakkan ujung jari Anda di ujung gelas sambil bicara.
– Arahkan tatapan matanya ke tubuh Anda – wanita dapat melakukan ini dengan menggerakkan tangan perlahan di sepanjang garis leher hingga ke tulang di bawah leher. Kalau para pria biasanya dengan memasukkan tangan ke saku celana.
Walau hubungan Anda dan pasangan sudah berjalan bertahun-tahun, menggoda dengan bahasa tubuh sangat dibutuhkan, karena dengan cara ini Anda berdua untuk sesaat kembali dibawa untuk memperhatikan tubuh masing-masing.
Tutup Dengan Ciuman
Menurut penelitian, saat sebuah hubungan sudah berjalan bertahun-tahun, kebanyakan pasangan hanya melakukan ciuman asal-asalan, bahkan saat sedang bercinta. Dan jika bicara soal seseorang yang baru Anda kencani, berciuman bisa membuat debar jantung bertambah dua kali lipat. Ada beberapa tips yang mungkin dapat Anda lakukan untuk membuat ciuman tetap terasa panas.
– Yang satu ini mungkin sebuah aturan yang sudah jelas – pastikan nafas Anda segar dan gunakan obat kumur untuk memerangi bau nafas.
– Kalau soal berciuman, lakukan dengan perlahan, dan jangan sekali-kali menyergap dengan mendadak!
– Lembutkan dan rilekskan bibir saat ciuman dimulai, jadi bibir tak terasa kaku. Tak ada yang lebih buruk dalam berciuman dari pada kekakuan.
– Jelajahi dengan lembut lidah dan bibir pasangan dengan lidah. Jika pasangan Anda menanggapi dengan baik, tingkatkan dengan melakukan French kissing. Gunakan lidah Anda secara sensual untuk menyentuh lidahnya, gerakkan perlahan memasuki bagian dalam bibirnya – cari tempat-tempat di bagian sensitif tapi membawa kenikmatan. Lalu kembali lakukan ciuman bibir sebelum kembali ber-French kiss. Variasi ciuman semacam ini memberikan kenikmatan tersendiri.
– Untuk menciptakan sebuah ciuman menggoda, sentuh dengan lembut garis leher dan cuping telinganya dengan ujung jari saat sedang berciuman. Lalu pindahkan jari Anda ke belakang kepalanya.
Fokus Pada Godaan
Apa pun yang Anda lakukan saat sedang menggoda seseorang, pastikan mereka benar-benar fokus pada Anda. Matikan ponsel dan apa pun yang kemungkinan jadi gangguan. Dan katakan padanya tak ada apa pun yang boleh mengganggu kalian berdua. Membuat pasangan Anda jadi satu-satunya pusat perhatian akan membuat mereka merasa istimewa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: