Pria Suka Yang Basah-Basah

Mungkin Anda pernah menonton film India dan ada perempuan hujan-hujanan meliuk-liuk, menari dengan gayanya yang sangat khas, kalau tidak di tiang ada juga di pohon taman. Ditambah lagi, perempuan itu bergaun tipis dan bagian ’onderdil’ dalamnya transparan karena berbalut gaun atau kain tipis.
Nah, gaya seperti ini kalau dipraktikkan di kamar tidur atau ruang privat lainnya sangat disukai laki-laki. Mereka akan sangat terangsang dan gairahnya cepat melonjak. Kenapa tidak coba saja, dijamin!
Cobalah gunakan gaun tipis yang sedikit basah. Anda jangan pakai bra dan jangan kenakan celana dalam. Biarkan bagian dalam tubuh Anda menempel dan melekat dengan gaun basah.

Bagian dalam yang menonjol atau mengintip akan membuat pria atau pasangan mulai salah tingkah. Setelah melihat pasangan Anda terangsang, dengan agak kasar dorong pasangan Anda ke didinding atau ke tempat tidur.

 
Preteli pakaiannya mulai dari atas hingga bawah secara pelan dan penuh perasaan. Di tengah kegiatan mempreteli pakaian itu sekali-kali gesekan tubuh Anda ke bagian sensitif pria.
Ciumlah bagian sensitifnya, dimulai dari puting dadanya hingga bibirnya. Sementara, tanganmu menjamah bagian pantatnya dan mendekatkan alat kelaminnya dengan milikmu.
Cobalah ajak untuk tidur bersama, dan jangan lupa tangan Anda tetap aktif menjamah tubuhnya. Berikan gesekan yang lembut, hingga dia tak tahan dan mengeluarkan spermanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: