Spanking Ternyata Mendekatkan Pasangan

Jangan disangka bahwa spanking (mukul pantat) adalah salah satu kegiatan yang dihindari. Memang pada awalnya, kegiatan ini akan menimbulkan banyak stress, tapi ternyata, buat pasangan yang siap untuk melakukannya, hal ini semakin mendekatkan mereka. Setidaknya ini adalah laporan yang ditemukan oleh penelitian terhadap kegiatan sado masokisme terhadap perubahan hormon
Brad Sagarin dari Northern Illinois University di DeKalb, mengukur tingkat cortisol (hormon stress) diantara 13 pasangan pria dan wanita di pesta Sado Masokisme di Arizona, sebelum, selama dan setelah ikut serta pesta teresbut. Selama kegiatan berlangsung, kepada mereka yang menerima spanking, jumlah kortisol meningkat tinggi, tapi segera turun dalam jumlah sangat besar setelah kegiatan tersebut berjalan baik. Tidak ditemukan adanya perubahan yang berarti kepada mereka yang menjadi pelaku spanking.
Pada saat even lain yang dilakukan di Colorado, tingkat testosterone diukur pada 45 pria dan wanita. Tingkat testosteron meningkat tinggi kepada wanita yang menjadi obyek. Menurut Donatella Marazziti dari the University of Pisa, Italia, mengatakan bahwa tingkat testosteron meningkat karena akan menolon wanita tadi untuk bertahan dalam kondisi aktifitas yang memang agresif, atau, mungkin juga adalah sebagai tanda stress.
Hal yang harus diperhatikan adalah penurunan yang luar biasa setelah kegiatan tersebut berjalan, terutama kepada mereka yang siap dan akhirnya berhasil menikmati kegiatan tadi, kata Donatella Marazziti. “Ketika kegiatan seksual apapun berjalan atas keinginan kedua pasangan, maka se ekstrim apapun kegiatan tadi, tidak akan menimbulkan stress, tapi malah akan semakin nikmat.”

Richard Wiseman, ahli psikologi di University of Hertfordshire di Hatfield, Inggris, menambahkan bahwa kegiatan apapun yang dilakukan bersama dan atas dasar persetujuan dari kedua pasangan, akan semakin memperkuat kedekatan. “Apapun itu, mulai dari sekedar masak bersama, ataupun sampai kegiatan ekstreme seperti saling memukuli pantat sebagai pemanasan.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: