Terlalu Banyak Sex Memicu Kanker Prostat

Usia produktif, biasanya membuat kehidupan seks juga aktif. Biasanya, umur 20-30 tahun, kehidupan seks setiap hubungan sedang hot-hotnya.
Selama ini juga banyak penelitian yang mengungkap bahwa semakin banyak Anda melakukan hubungan seks, maka akan semakin kecil kemungkinan terkena penyakit kanker prostat.
Namun sebuah penelitian terbaru yang dilakukan di Inggris menyatakan hal yang sebaliknya. Menurut penelitian tersebut, kebanyakan seks di usia produktif justru akan menyebabkan kanker prostat.

Penelitian itu dilakukan di Universitas Nottingham, Inggris. Dikutip detikhot dari Foxnews, Selasa (27/1/2009), 800 pria menjadi responden dalam penelitian tersebut. Mereka yang melakukan hubungan seksual aktif sejak berumur 20-30 tahun dan melakukan hubungan itu dengan sering ternyata banyak yang mengidap kanker prostat.
Menurut Dr. Polyxeni, yang memimpin penelitian, hubungan seks juga memicu hidupnya sel kanker. Menurutnya, terlalu sering berhubungan seks juga membuat hormon-hormon di tubuh tidak seimbang.
Jadi lakukan secara sehat dan seimbang!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: