Membuat Mr. P Semakin Keras

Semakin bertambah usia pria, semakin banyak faktor yang membuat Mr P kehilangan kekuatan serta daya seksualnya. Hal ini dipengaruhi dari daya tubuh yang semakin lemah sehingga membutuhkan dukungan seperti yang biasa dijumpai pada mesin mobil.

Penggumpalan darah yang terjadi pada organ seksual menyebabkan banyak pria kehilangan kekuatan Mr P dan daya seksualnya. Ketika Anda menghadapi dilema seksual tersebut, jangan langsung terburu-buru bersedih dan kecewa. Karena pasti ada jalan keluar untuk menghidupkan dan membuat Mr P kembali normal. Mengenai hal itu, Dr Handrawan Nadesul, membenarkannya.

Menurut pengasuh rubrik kesehatan di sejumlah media, serta penulis kolom dan buku ini, salah satu syarat seks yang baik adalah tubuh yang prima. Kondisi tersebut disebut bugar total (total fitness) baik tubuh, jiwa, sosial dan spiritual.

“Kesehatan tubuh dan pikiran dapat menghadirkan kehidupan seksual yang indah dan maksimal,” ungkap Nadesul

Nah, untuk memerolehnya, perlu menerapkan gaya hidup yang meningkatkan kualitas kesehatan. Di antaranya berolahraga teratur, istirahat cukup, dan mengonsumsi makanan bergizi seimbang akan memastikan kecukupan pasokan protein, vitamin, mineral, dan sebagainya.

“Sebetulnya seks antara pria dan wanita berbeda. Di mana pada pria, yang memengaruhi faktor turunnya gairah seksual karena menurunnya fisik yang tidak sehat. Artinya bila mengikuti aturan mengonsumsi gizi yang cukup dan istirahat yang cukup maka akan baik-baik saja. Sedangkan pada wanita, turunnya gairah seksual berdasarkan pada suasana hati,” kata penulis 74 judul buku itu.

Bagi kaum adam, sambungnya, asupan gizi yang cukup memengaruhi kehidupan seksual mereka. “Hal terpenting yang harus diketahui adalah pria memiliki asupan protein yang cukup. Protein dapat diperoleh dengan mengonsumsi daging, susu dan telur. Pria yang tengah berdiet, asupan protein dalam tubuhnya berkurang,” terang pria ramah ini.

Ditambahkan olehnya, protein diperlukan pria untuk menciptakan seks yang luar biasa. “Yang diperlukan untuk membangkitkan gairah seks pria adalah asupan protein hewani yang tinggi,” pungkas peraih penghargaan sebagai penulis surat kabar peduli kesehatan yang diperoleh dari Departemen Kesehatan Republik Indonesia pada tahun 2000.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: