5 Manfaat Olive Oil Untuk Kecantikan

imgOlive oil atau minyak zaitun banyak digunakan sebagai penganti minyak biasa untuk memasak masakan sehat. Banyak yang tidak tahu kalau penggunaan minyak ini secara langsung, sangat dianjurkan untuk merawat kecantikan.

  1. Melembabkan kulit kering
    Kandungan olive oil dapat membantu untuk melembabkan kulit. Oleskan olive oil di bagian tubuh yang kering seperti bibir, kulit tangan maupun kaki. Selain itu olive oil juga dapat menghaluskan kulit. Olive oil bisa dicampurkan ke dalam air saat ritual berendam atau mandi.
  2. Melawan kanker kulit
    Olive oil mengandung beberapa zat antioksidan. Hal ini membantu untuk menetralisir radikal bebas yang menyebabkan penuaan pada kulit. Selain itu kandungan antioksidan dapat melawan kanker kulit.
  3. Kuku menjadi kuat
    Olive oil dapat menguatkan kuku. Rendam tangan pada olive oil yang telah dihangatkan. Minyak akan melunakkan kutikula dan juga membuat kuku tidak mudah
    patah.
  4. Melembutkan rambut
    Olive oil dapat bekerja untuk rambut kasar dan sulit diatur. Oleskan minyak zaitun pada rambut, lalu bungkus rambut dengan shower cap, diamkan selama tiga menit lalu bilas hingga bersih. Rambut akan lebih terasa lebih lembut setelahnya.
  5. Membersihkan Make-up
    Olive oil dapat dijadikan sebagai pembersih make-up pada wajah. Teteskan minyak zaitun pada kapas, kemudian oleskan pada wajah. Make-up akan terangkat dengan sempurna berkat minyak zaitun. Minyak zaitun juga bekerja untuk membersihkan sisa maskara yang sulit dihilangkan.

sumber: http://www.wolipop.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: