Empat Manfaat Bercinta Bagi Kulit

Dunia kecantikan terus bereksperimen menciptakan produk kosmetika pencegah keriput. Padahal banyak cara alami yang bisa dilakukan untuk menghambat penuaan dini. Salah satunya, dengan berhubungan seksual.
Seperti dikutip dari laman Shine, seksolog Dr Gloria G Bramer membeberkan rahasia kecantikan kulit lewat hubungan seks. Apa saja manfaat seks untuk kulit?

Membuat Kulit Bercahaya
Bramer mengatakan bahwa melakukan hubungan seks meningkatkan sirkulasi darah, yang membantu untuk memompa oksigen ke kulit, sehingga membuatnya lebih cerah. Kondisi ini juga membantu menghilangkan racun dan membuat bibir merah merekah.
Mengontrol Jerawat
Sama seperti orang-orang yang rutin melakukan olahraga, Bramer mengatakan, berhubungan seks mengurangi kadar hormon. Hasilnya? Kulit tampak lebih bersih dan terhindar dari jerawat, juga bisa membuat rambut sehat.
Mencegah Kulit Kering
Hubungan seksual dapat menjaga kulit Anda tetap hidrasi, meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh, dan memberikan kelembaban kulit. Meski demikian, Anda tetap harus mengonsumsi air putih minimal delapan gelas per hari.
Obat Awet Muda
Hubungan seksual akan meningkatkan produksi kolagen, yang berperan sebagai tongkat penghapus kerut di wajah dan mengencangkannya. Cara ini menjadi alternatif ampuh bag mereka yang memiliki aktivitas supersibuk. Sebab, stres dan lelah bisa mempercepat penuaan.
sumber: VIVAnews

One Response to Empat Manfaat Bercinta Bagi Kulit

  1. okabasi mengatakan:

    Ayo… semangat!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: