Berapa Lamakah Durasi Bercinta Terbaik

Anda mungkin tak pernah membatasi waktu saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan. Semua berlangsung alamiah. Tapi, adakah batasan waktu ideal untuk bercinta?
Untuk menjawab rasa penasaran, survei pun dilakukan dengan mewawancarai 50 anggota “Society for Sex Teraphy and Research”, sebuah organisasi terapis seks yang terdiri dari kalangan medis dan profesional.

Para terapis yang menjadi responden menyarankan, hubungan seksual terbaik dilakukan dengan waktu cukup, tidak terlalu cepat atau lama. Durasi antara satu dan tiga menit termasuk kategori terlalu cepat. Durasi tiga hingga tujuh menit termasuk kategori cukup. Sedangkan durasi lebih dari 13 menit, termasuk terlalu lama.
Mayoritas mengatakan, hubungan seksual yang berlangsung antara 7 dan 13 menit adalah yang paling menggairahkan. Hasil survei ini mematahkan mitos lama yang menyebut bahwa hubungan seksual sebaiknya berdurasi panjang.
“Banyak pria dan wanita percaya dengan fantasi bercinta sepanjang malam. Hal ini bisa menimbulkan kekecewaan dan ketidakpuasan jika tidak tercapai,” kata profesor psikologi dari Penn State University, Amerika Serikat, seperti dikutip laman Telegraph.
“Kami berharap survei bisa menghilangkan fantasi dan membuat pria dan wanita lebih melihat data yang realistis,” sang profesor menambahkan.
sumber: VIVAnews

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: