Solusi Untuk Penderita Impotensi

Pada Suatu Hari ….
Istri anda telah berdiri di hadapan anda dengan gaun tidur tipis yang merangsang. la menyandarkan tubuhnya dengan manja, menciumi anda dengan hasrat meluap-luap dan memberi isyarat kepada anda untuk pindah ke kamar tidur.
Denyut nadi anda bertambah kencang, napas anda memburu, semuanya berjalan dengan lancar. Tapi, di saat yang paling menentukan, mendadak peluncur roket anda berubah menjadi seperti sebatang sosis yang kekurangan isi.

Sial… anda pernah mendengar bahwa itu terjadi pada pria mana pun sekali atau dua kali, maka anda mencoba tidak mempermasalahkannya. Namun, anda tetap tidak berdaya, bahkan meskipun anda telah berusaha keras mengobarkan kembali birahi anda. Mendapatkan ereksi menjadi lebih sulit daripada mengangkat sebuah piano 500 kg ke ruangan di lantai tiga.
Sesungguhnya banyak yang dapat diperbuat oleh dokter spesialis urologi dan terapi seks untuk anda bahkan apabila anda menderita masalah impotensi yang berkelanjutan. Apabila masalah impotensi anda disebabkan faktor psikologis seperti stress, kelelahan, komunikasi yang gagal terhadap pasangan dan lain-lain maka konseling atau konsultasi dengan seorang terapis seks mungkin sudah cukup.
Tetapi apabila masalah anda menyangkut kondisi fisik, ada beberapa terapi yang dapat anda pilih, termasuk obat-obatan dan implantasi penis.
1. Lohimbin hidroklorida (Yocon)
Obat resep yang dibuat dari kulit kayu pohon yohimbe asal Afrika, terbukti menyembuhkan impotensi pada satu dari tiga penderita. Akan tetapi waktu yang diperlukan untuk menikmati hasilnya bisa sampai delapan minggu, dan efek sampingnya antara lain adalah mual-mual, pusing, dan lekas marah.
2. Suntikan
Dokter mungkin menganjurkan anda menyuntikkan sendiri obat-obatan seperti papaverin dan prostaglandin (Prostin VR) langsung ke penis anda. Suntikan ini menyebabkan pembuluh darah dalam penis melebar dan anda akan memiliki ereksi yang dapat berlangsung sampai tiga jam, bahkan meskipun anda telah mengalami ejakulasi.
Tentu saja, menusukkan jarum suntik ke bagian tubuh favorit ini bagi sebagian orang cukup mengerikan. Akan tetapi sakitnya masih kalah dari sakit karena disengat lebah. Sisi buruknya, apabila ereksi berkat injeksi ini berlangsung lebih dari empat jam, penis anda dapat rusak secara permanen. Ini pun jangan terlalu dicemaskan, sebab hanya satu persen pengguna terapi injeksi yang sampai mengalaminya.
Bagaimanapun, andaikata anda masih mengalami ereksi selewat tiga jam, ambil tablet dekongestan 30 miligram yang mengandung pseudoefedrin (misalnya obat untuk flu parah). Obat ini akan memperkecil pembuluh darah dan mengempiskan penis anda, kata Dr. Crenshaw. Apabila ereksi anda tidak hilang setelah satu jam sehabis minum obat itu, hubungi dokter atau pergi ke unit perawatan darurat di rumah sakit dengan segera.

3. Alat Vakum
Anda juga dapat mencoba menggunakan alat vakum yang pas dengan penis anda. Sebuah pompa akan mengeluarkan udara dari tabung hampanya yang terbuat dari plastik. Itu menyebabkan terjadinya tekanan negatif di ruangan itu, yang menarik darah ke dalam penis dan menghasilkan ereksi. Kebanyakan pria yang menggunakan alat ini selanjutnya memasang gelang karet pada bagian pangkal penis untuk menjaga agar darah tidak keluar dari situ.
“Apabila anda ragu bahwa anda akan mampu mendapatkan ereksi, anda dapat menggunakan alat ini, memompanya, dan mendapatkan ereksi hanya semenit kemudian,” kata Dr. Crenshaw. “Kecemasan anda langsung hilang dan anda bisa menghemat baik waktu maupun uang untuk terapi.”
Bagaimanapun, gelang harus dilepaskan selewat 20 hingga 30 menit supaya penis anda tidak mengalami luka memar.

4. Implantasi
Ada juga alat yang dapat dimasukkan ke dalam penis anda melalui operasi untuk menciptakan ereksi. Akan tetapi sampai 50 persen alat macam ini akan kehilangan kemampuannya setelah lima tahun, dan apabila itu terjadi, anda harus dioperasi lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: