Bos Playboy Nyaris Tewas Gara-Gara Sex Toy

Ajal menjemput dengan berbagai cara. Bahkan dengan cara konyol sekali pun. Bos Playboy Hugh Hefner pun hampir jadi salah satu orang yang mati konyol. Nyawa Hugh nyaris melayang gara-gara tersedak sex toy.
Peristiwa mengenaskan itu diungkap dalam buku biografi pebisnis 82 tahun itu. detikhot kutip dari National Enquirer, judul bukunya ‘Mr Playboy: Hugh Hefner and the American Dream’.
“Hefner cerita ia nyaris mati saat melakukan hal yang paling disukainya saat kencan dengan Playmate ‘Playboy’ Sondra Theodore,” ungkap sumber publikasi buku heboh itu.

Kala itu, Hugh sedang berada di atas ranjang dengan Sondra. Playmate 1977 silam. Mereka bercinta ditemani sebuah sex toy kecil. Entah bagaimana, mainan kecil itu sampa ke tenggorokan Hugh. Ia nyaris tersedak.
Hugh lalu menjatuhkan diri di tempat tidur, tak bisa bernapas. Parahnya, Sondra tak sadar akan apa yang terjadi saat itu.
“Hef lalu mulai tercekik dan hampir pingsan. Sondra yang mulai sadar sontak kaget dan memompa dada bosnya itu. Sampai akhirnya keluar juga dari tenggorokan,” papar sumber itu lagi.
Makin banyak kekonyolan, dan fakta menarik lain dari kehidupan bos yang majalahnya sempat menghebohkan Indonesia itu. Kabarnya, bukan hanya buku yang akan heboh. Sebuah film tentang kehidupan Hugh berjudul ‘Playboy’ kabarnya sedang digarap oleh sutradara Brett Ratner.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: