Bahan Makanan Pendorong Libido

Stroberi

Berri kecil mungil yang lucu ini sudah keliatan seksi, tapi ternyata bukan hanya itu, berri ini banak sekali mengandung antioksidan dan akan membantu peredaran darah, yang tentunya akan sangat memperbaiki kemungkinan badan anda ‘memanas’.

Telur

Apapun cara anda menyajikan telur, makanan ini akan membantu anda mengatur keseimbangan level hormon tubuh anda dan membantu mengatasi stress karena kandungan Vitamin B6. Karena hormon seimbang dan stress berkurang, performa anda akan bisa mencapai puncak!

Makanan dari daging ini membantu mengurangi produksi prolactin, hormon yang pada tingkat tinggi akan menekan keinginan anda untuk berhubungan. Buat anda yang vegetarian, khasiat yang mengurangi produksi prolactin ini juga didapat dari roti gandum atau sayuran hijau.

Bawang Putih

Bawang putih membantu melancarkan peredaran darah dan memperbaiki pembuluh darah, yang banyak terdapat di daerah bawah sana. OK banget sih, tapi ada baiknya anda mengurangi makanan ini, karena baunya yang kurang banyak menolong anda!

Coklat

Tidak heran jika coklat adalah “obat” bagi sebagian besar wanita. Coklat mengandung metilantin, yang akan memicu dopamin dalam tubuh. Dopamin inilah yang membuat tubuh merasa nyaman.

Jeruk

Makanan tinggi vitamin C ini tifdak hanya melawan flu, tapi dengan vitamin C-nya yang akan meningkatkan hormon oksitosin, yang akan mendorong anda untuk lebih dekat dengan pasangan, terutama dengan cara memeluk dan saling menggoda secara fisik.

Oatmeal

Sereal yang satu ini emang ndak keliatan ada seksinya sama sekali. Tapi oat meningkatkan level testosteron dalam darah (yang artinya meningkatkan level nafsu bercinta anda)

Jahe

Baik dalam teh, ataupun dalam masakan, atau sebagai teman makan sushi. Makanan ini meniningkatkan metabolisme, yang membuat tubuh anda penuh tenaga dan energi seksual.

Walnut

Kacang cemimlan ini penuh dengan asam lemak yang merupakan komponen utama hormon seks. Tidak ada salahnya anda makan kacang ini sebagai snack sebelum makan siang untuk malam penuh cinta

Madu

Daripada teh anda dimaniskan dengan gula, mending juga pake madu. Boron, salah satu mineral yang akan meningkatkan testosteron, hormon peningkat libido.

Tinggalkan komentar